Belanja Perlengkapan Baby Bikin Kuras Kantong ??


Sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik dan terlengkap untuk menyambut buah hati, tidak jarang banyak curhatan para bunda yang overbudget saat belanja perlengkapan baby.
Selain banyaknya pernak-pernik baby yang harus disiapkan, Bunda juga jangan lupa menyisihkan dana setelah baby lahir, dari biaya imunisasi, biaya aqiqah, dan biaya-biaya lain yg tak terduga.

Kabar Baiknya..




Hangat_id memberikan solusi untuk semua orangtua yg menanti kehadiran buah hati, kami memproduksi perlengkapan tidur baby, perlengkapan menyusui dan perlengkapan travelling baby yang berkualitas dengan harga terjangkau.
Bingung Mau Menyiapkan Mulai Dari Apa?

Kami Punya Rekomendasi Nih!
Paket Perlengkapan Aja Bund!

HEMAT BUDGET, jauh lebih murah dibanding beli satuan.
HEMAT WAKTU DAN PIKIRAN, tidak perlu repot browsing lagi karena isi paket sudah lengkap dengan perlengkapan baby paling esensial
Terjangkau Banget! Tapi Gimana Dengan Kualitasnya?


  • Isian padding menggunakan silikon fiber 10oz lebih tebal dari biasanya (bisa di bandingkan dengan yg lain)
  • Sarung bantal guling bisa di lepas sehingga bisa di cuci agar tetap bersih dan nyaman dan aman, dan bisa ganti motif
  • Banyak variasi motif dan tidak pasaran, barang ready stock, bukan PO (kecuali yg request)
  • Bisa dicuci dan awet (tidak mudah kempes) Material: katun lokal lembut & silikon fiber (lembut & sangat nyaman untuk bayi)
  • Bagian dari Bumbee Group yang sudah terpercaya mengutamakan kenyamanan baby di setiap produk nya

TESTIMONI PEMBELI REAL

PENGIRIMAN

dibuat denganberdu